WAJIB Ketahui !! Inilah Fakta Bunga Mawar

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Inilah Fakta Bunga Mawar >> Mawar adalahsalah satu bunga paling estetis di dunia. Sejak ribuan tahun kemudian bunga ini telah dibudidayakan dan disertakan dalam sekian banyak  ritual penting. Juga menjadi bahan utama dalam pembuatan ragam jenis parfum.
Mungkin anda sudah pernah mendengar bila ada lebih dari 100 spesies mawar yang dikenal dunia botani ketika ini. Tetapi sudahkah anda mendengar fakta-fakta unik tentang bunga mawar yang lainnya?

Menurunkan berat badan
Kelopak mawar berisi senyawa yang dapat meningkatkan metabolisme, sehingga menolong menurunkan berat badan. Terlepas dari ini, santap segenggam kelopak mawar dapat menangkal Anda untuk santap lebih banyak.
Tambahkan selama 10-15 kelopak mawar segar ke segelas air mendidih dan tunggu hingga air berubah berwarna merah muda. kita juga dapat menambahkan sejumlah madu dan sejumput bubuk kayu manis ke larutan ini. Minumlah teh ini secara tertata dan usahakan di pagi hari guna menghilangkan lemak.
Meredakan stres dan depresi
Kelelahan dan stres dapat timbulkan insomnia dan kecemasan yang bisa berujung pada stres. Kelopak mawar dan intinya dapat mengalahkan fenomena ini. Berdasarkan keterangan dari sebuah studi yang dilaksanakan oleh Departemen Fisiologi dan Patologi / LTF, Universitas Paraíba-Caixa, hakikat bunga mawar saat dicium telah diketahui menghasilkan efek sedatif.
Buat bak mandi air panas dan taburi sejumlah kelopak mawar di air panas. Panas melepaskan wewangian mawar, mengisi kamar mandi dengan wewangian bunga, dan mendinginkan pikiran serta tubuh.
Digunakan guna mengobati jerawat secara alami
Air mawar juga dapat dipakai untuk mengenyahkan jerawat. Di samping sebagai pelembab yang bagus, kelopak mawar berisi sifat antibakteri menolong mengeringkan jerawat. Juga adanya fenil etanol, senyawa antiseptik, menciptakan air mawar efektif melawan jerawat.
Rendam tidak banyak biji kelabat di air pada malam hari dan bikin pasta halus dengan menambahkan air mawar. Oleskan ini di wajah Anda, biarkan sekitar 20 menit dan bilas dengan air mawar dingin.
Gaun dari 9.999 mawar pencetak rekor dunia
Pada tahun 2012, seorang perempuan dari China dilamar kekasihnya dengan gaun luar biasa yang tercipta dari 9.999 bunga mawar merah. Dilansir Oddity Central, gaun mawar tersebut ialah hadiah pertunangan dari Xiao Fan untuk kekasihnya, Yin Mi. Angka 9 berjajar 4 yang mewakili jumlah bunga adalahharapan supaya cinta dua-duanya abadi, cocok dengan keyakinan China terhadap angka 9.
Turkish Halfeti, mawar hitam langka yang tak benar-benar hitam
Dalam dunia fiksi, mawar hitam sering diidentikkan dengan sihir hitam atau kematian. Namun mawar yang mempunyai warna laksana ini tak benar-benar terdapat di kehidupan nyata. Yang biasa dinamakan mawar hitam ialah Turkish Halfeti Rose. Mawar langka yang dibudidayakan di Turki ini mempunyai warna merah yang paling pekat, hampir mendekati warna hitam.
Mawar terbesar di dunia mempunyai diameter 83 cm
Nikita K. Rulhoksoffski dari San Onofre, California membudidayakan varietas mawar terbesar yang pernah ada. Mawar berwarna merah muda ini mempunyai diameter selama 83 cm. Sementara semak mawar terbesar di dunia ialah mawar Lady Banksia putih yang ditanam di Tombstone, Arizona. Semak mawar menyebar di atas punjung seluas 2700 meter persegi.
Nama Liv Tyler juga dipinjam guna bunga mawar
Ada sebanyak varietas mawar yang diberi nama seperti semua selebriti. Beberapa pesohor yang namanya dipinjam untuk destinasi ini antara beda aktris Natasha Richardson, biduan Dolly Parton, Ingrid Bergman, Freddie Mercury, dan Liv Tyler.

Sebenarnya masih banyak lagi fakta bunga mawar lainnya, untuk mengetahuinya klik di selanjutnya

Author:

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Toko Bunga Murah • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger